Maandag 15 April 2013
Pengembangan Hauts-de-Seine
Desa-desa pertama masih ada di departemen adalah awal dari Paris kontemporer. Menurut temuan terbaru di Nanterre, Lutetia akan berada di bagian utara Hauts-de Seine-, dan tidak di Île de la Cité di Paris.
Urbanisasi departemen telah membuat lompatan maju pada paruh pertama abad kesembilan belas dengan perkembangan transit kereta api pada tahun 1837.
Beberapa tempat sampai sekarang buruk dibangun manfaat dari kedatangan kereta api yang menghubungkan Paris untuk berkembang pesat. Munculnya kereta api telah memainkan peran utama dalam urbanisasi lokal dan kadang-kadang dalam sejarah Commons. Saluran telah terwujud secara lokal batas antara lingkungan di kota yang sama, yang akhirnya melepaskan. Pada tahun 1910, 73 tahun setelah pemisahan fisik dari distrik La Garenne Colombes, La Garenne-Colombes merdeka, menunjukkan jaringan rel dinamis telah dibawa ke wilayah yang dilayani.
Departemen pengembangan awalnya yang diikuti dari Paris, dengan kedatangan banyak provinsi (eksodus pedesaan) atau asing (Eropa atau ex-koloni) tidak memiliki ruang yang cukup untuk menampung mereka.
Pada akhir abad kedua puluh dan awal dua puluh satu, pengembangan Hauts-de Seine-tidak lagi tergantung pada bahwa Paris, tapi Paris wilayah metropolitan secara keseluruhan. Paris hanya mewakili 20% dari populasi konurbasi dan jangan lebih terfokus mayoritas pekerjaan. Hauts-de-Seine sangat banyak bagian dari jantung kota yang, ia memahami mayoritas penduduk dan pekerjaan.
Hauts-de-Seine mempertahankan potensi perkembangan yang signifikan demografi dengan kepadatan penduduk pada tahun 2006 dari 8.700 jiwa per kilometer persegi, terhadap 20.800 untuk Paris, tapi potensi untuk pengembangan ekonomi kurang jelas. Dua lawan arus pemikiran, antara keinginan untuk menyeimbangkan pekerjaan di Ile-de-France yang ingin kerja tumbuh lebih di timur kota, dan komitmen untuk memperkuat peran La Défense sebagai pusat bisnis terkemuka dan potensi keuangan.
Urbanisasi departemen telah membuat lompatan maju pada paruh pertama abad kesembilan belas dengan perkembangan transit kereta api pada tahun 1837.
Beberapa tempat sampai sekarang buruk dibangun manfaat dari kedatangan kereta api yang menghubungkan Paris untuk berkembang pesat. Munculnya kereta api telah memainkan peran utama dalam urbanisasi lokal dan kadang-kadang dalam sejarah Commons. Saluran telah terwujud secara lokal batas antara lingkungan di kota yang sama, yang akhirnya melepaskan. Pada tahun 1910, 73 tahun setelah pemisahan fisik dari distrik La Garenne Colombes, La Garenne-Colombes merdeka, menunjukkan jaringan rel dinamis telah dibawa ke wilayah yang dilayani.
Departemen pengembangan awalnya yang diikuti dari Paris, dengan kedatangan banyak provinsi (eksodus pedesaan) atau asing (Eropa atau ex-koloni) tidak memiliki ruang yang cukup untuk menampung mereka.
Pada akhir abad kedua puluh dan awal dua puluh satu, pengembangan Hauts-de Seine-tidak lagi tergantung pada bahwa Paris, tapi Paris wilayah metropolitan secara keseluruhan. Paris hanya mewakili 20% dari populasi konurbasi dan jangan lebih terfokus mayoritas pekerjaan. Hauts-de-Seine sangat banyak bagian dari jantung kota yang, ia memahami mayoritas penduduk dan pekerjaan.
Hauts-de-Seine mempertahankan potensi perkembangan yang signifikan demografi dengan kepadatan penduduk pada tahun 2006 dari 8.700 jiwa per kilometer persegi, terhadap 20.800 untuk Paris, tapi potensi untuk pengembangan ekonomi kurang jelas. Dua lawan arus pemikiran, antara keinginan untuk menyeimbangkan pekerjaan di Ile-de-France yang ingin kerja tumbuh lebih di timur kota, dan komitmen untuk memperkuat peran La Défense sebagai pusat bisnis terkemuka dan potensi keuangan.
Teken in op:
Plaas opmerkings
(Atom)
Aangedryf deur Blogger.
0 opmerkings:
Plaas 'n opmerking